Berburu Senja Dengan Suasana Romantis? Yuk Kunjungi 3 Cafe Outdoor Malang Yang Kece

  • Whatsapp
Berburu-Senja-Dengan-Suasana-Romantis-Yuk-Kunjungi-3-Cafe-Outdoor-Malang-Yang-Kece
Foto dari facebook.com/pupukbawangbatu

Kota Malang adalah daerah yang berada pada ketinggian yang cukup membuat suasanya sangat dingin, sehingga sangat cocok untuk menikmati waktu sore hari di kafe terbuka. Oleh karena itu, banyak pebisnis kafe yang membuat konsep serupa dengan menawarkan keindahan alam dan senja. Bagi para pecinta senja yang sedang berkunjung ke kota Malang sangat wajib untuk mengunjunginya. Berikut rekomendasi cafe outdoor di kota Malang, yuk simak ulasannya!

Daftar Café Terbuka di Kota Malang

1. Pupuk Bawang Café

Tempat nongkrong satu ini berasa di kota Batu, tepatnya di jalan Panglima Sudirman nomor 116 dengan menawarkan pemandangan yang indah. Waktu yang sangat disarankan untuk pergi ke kafe tersebut adalah menjelang matahari kembali ke peraduannya. Anda dapat menikmati udara yang sejuk, hamparan sawah, hingga gunung gunung yang gagah menjulang tinggi ke atas langit. Melihat kota malang dari ketinggian juga menjadi keunikannya.

2. Gartenhaus

Berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Kenanga Indah nomor 2, Jatimulyo membuat kafe satu ini mudah untuk dicari dan dikunjungi. Jika anda menginginkan menikmati waktu sore hari di kafe yang didesain semirip mungkin dengan suasana rumah, Gartenhaus adalah pilihan yang tepat. selain itu, tersedia spot spot lucu untuk diabadikan atau sekadar untuk menikmati beberapa pajangan lucu di setiap sudutnya.

3. Bukit Delight

Kota Malang memang terkenal dengan suasananya yang dingin dan sangat indah di malam hari. Cafe outdoor di daerah Merjosari ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Menikmati sore hari menjelang malam dan dinginnya kota Malang dapat anda peroleh dalam 1 paket lengkap di sini. Untuk para pecinta gemerlap lampu dan duduk lesehan juga tidak perlu jauh jauh, cukup ke Bukit Delight saja.

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih memang tepat jika pergi ke tempat dengan suasana yang tepat. Pupuk bawang cafe, Gartenhaus, dan Bukit Delight merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama orang terkasih di sore hari menjelang malam. Dinginnya kota Batu dan Malang serta kerlap kerlip lampu menjadi daya tarik yang ditawarkan. Sudahkah anda mengunjungi tempat tempat unik tersebut?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *