Ini Keunggulan Treatment dengan Ultherapy Jakarta dan Coolsculpting

  • Whatsapp
Ini-Keunggulan-Treatment-dengan-Ultherapy-Jakarta-dan-Coolsculpting

Treatment kecantikan kini semakin beragam. Yang kini telah hadir di Indonesia dan sedang menjadi buah bibir karena keampuhannya adalah treatment Ultherapy Jakarta dan Coolsculpting. Ultherapy ampuh mengembalikan kulit yang kendur agar menjadi kencang. Sedangkan Coolsculpting ampuh membasmi lemak yang ada di dalam tubuh.

Dibandingkan perawatan dengan manfaat sejenis, baik ultherapy maupun coolsculpting memiliki keunggulannya sendiri. Berikut ini akan dibahas lebih lanjut mengenai keunggulan dari masing-masing treatment ini.

Keunggulan Ultherapy

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh treatment Ultherapy Jakarta, yaitu sebagai berikut :

1. Tidak perlu tindakan bedah

Ultherapy tidak membutuhkan tindakan bedah untuk membuat kulit kembali menjadi kencang. Sebagai gantinya, dokter ahli akan menggunakan alat dengan teknologi ultrasound untuk treatment ini.

2. Tidak memakai jarum suntik

treatment ini juga tidak menggunakan jarum suntik selama prosesnya. Jadi, treatment sangat direkomendasikan khususnya untuk kamu yang takut dengan jarum suntik.

3. Aman dan minim risiko

Ultherapy Jakarta sudah terbukti aman dan minim risiko. Selama kamu tidak salah memilih klinik abal-abal, treatment ini aman bagi tubuh kamu. teknologi ultrasound sebelumnya digunakan untuk proses USG. Kini dikembangkan menjadi teknologi kecantikan yang canggih dan aman.

Selain itu, Ultherapy juga minim risiko karena selama prosesnya tidak ada tindakan melukai permukaan kulit. Peremajaan kulit dilakukan dengan merangsang pertumbuhan kolagen sehingga prosesnya berasal dari dalam. Kolagen sendiri merupakan unsur yang sudah ada secara alami di dalam tubuh. Hanya saja, produksinya semakin berkurang seiring dengan bertambahnya umur.

4. Hasilnya terlihat lebih alami dan bertahan lebih lama

Hasil treatment Ultherapy memang tidak bisa dilihat secara instan. Butuh waktu kurang lebih 2-3 bulan untuk bisa mulai melihat hasilnya. Namun hal ini juga membawa dampak baik karena perubahan kulit kamu akan terjadi secara bertahap sehingga terlihat lebih alami.

Berbeda dengan treatment filler dan botox yang hanya bertahan dalam hitungan bulan, perawatan dengan ultherapy mampu bertahan lebih lama, yaitu sekitar 1-2 tahun tergantung dengan kondisi.

5. Bisa dikombinasikan dengan treatment kecantikan lainnya

Kamu bisa mengkombinasikan perawatan wajah Ultherapy Jakarta dengan treatment kecantikan lainnya, seperti filler dan suntik botox, dalam satu waktu sekaligus. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga bisa menghemat lebih banyak waktu.

Keunggulan Coolsculpting

Treatment menghilangkan lemak tubuh dengan menggunakan Coolsculpting Jakarta dinilai lebih ampuh daripada menggunakan cara yang lainnya. Treatment ini hampir sama dengan Ultherapy, yaitu tidak menggunakan tindakan bedah dan jarum suntik. Coolsculpting menggunakan alat khusus yang tidak membutuhkan tindakan tersebut. Selain tidak membutuhkan tindakan bedah, ini keunggulan lainnya yang dimiliki oleh perawatan kecantikan ini.

1. Tidak ada bekas yang timbul setelah dilakukan perawatan

Karena tidak menggunakan tindakan bedah, treatment coolsculpting tidak akan menimbulkan bekas setelah kamu melakukan perawatan ini.

2. Aktivitas tetap lancar setelah perawatan

Setelah melakukan coolsculpting, kamu tetap bisa melakukan berbagai aktivitas dengan lancar tanpa gangguan. Kamu tetap bisa pergi ke kantor, jalan-jalan, liburan, hingga melakukan olahraga yang kamu sukai.

3. Hasilnya cepat dan terlihat alami

Coolsculpting mampu membasmi lemak tubuh sebanyak 20 hingga 25 persen. Dibandingkan dengan olahraga, perawatan kecantikan ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa terlihat hasilnya. Lemak akan hilang secara bertahap dan keluar melalui organ hati sehingga perubahan yang terjadi akan lebih alami.

Demikian keunggulan yang ditawarkan oleh treatment Ultherapy Jakarta dan Coolsculpting. Dengan sederet keunggulan yang ditawarkan, tidak heran jika treatment ini menjadi treatment yang banyak digunakan oleh masyarakat, termasuk juga dari kalangan public figure dan artis ternama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *