Kulitmu Bermasalah? Yuk Cari Tahu 4 Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Sensitif

  • Whatsapp
Kulitmu-Bermasalah-Yuk-Cari-Tahu-4-Rekomendasi-Pelembab-untuk-Kulit-Sensitif
Foto dari Canva Photos Unlimited

Seringnya beraktivitas di luar rumah membuat kulit cenderung lebih sensitif. Kulit akan cepat kering dan muncul banyak jerawat, jika sudah begini anda harus lebih waspada untuk merawat kulit. Pilih pelembab untuk kulit sensitif yang sekiranya aman untuk digunakan, setidaknya mampu mengatasi kotoran yang menempel. Penasaran apa saja produk rekomendasi yang bisa anda gunakan? Simak ulasannya disini.

Memproteksi Kelembaban Kulit dan Memberi Nutrisi

1. Wardah Acnederm Moisturizer

Pemilik kulit sensitif tidak bisa memakai sembarang produk kecantikan, jika tahap sensitif sudah tinggi harus atas rekomendasi dokter. Wardan merilis produk pelembab untuk siang serta malam hari, untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah. Kandungan Derma Treat Actives dan 7 Plant Extracts, dapat mengurangi iritasi pada kulit berjerawat.

2. Ristra AHA Regenerating Cream

Produk Ristra memiliki dua varian pelembap untuk siang dan malam hari, keduanya memiliki kandungan AHA 5 dan vitamin E. Formula tersebut berperan untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Terdapat chamomile extract yang berfungsi untuk mengatasi iritasi pada kulit, serta membantu atasi kulit kering.

3. Emina Moist in A Bottle

Produk pelembab untuk kulit sensitif ini bersifat watery dan sangat ringan, bahannya cepat meresap ke dalam kulit. Setiap satu botol mengandung macademia oil yang mampu melembabkan kulit. Memiliki daya hidrasi yang bisa menjaga kulit anda dari kekeringan, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

4. ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream

Tidak hanya untuk melembabkan kulit namun memiliki kekuatan untuk melembutkan, serta merawat jenis kulit sensitif. Kandungan squalane mampu melapisi kulit dan menjaga kadar air dalam wajah. Disamping itu terdapat sotbean oil yang bermanfaat sebagai antioksidan, sehingga menetralisir iritasi dan kemerahan pada kulit.

Memiliki kulit sensitif terkadang sangat meresahkan, sebab memakai produk kecantikan apapun rasanya sia-sia. Salah sedikit brand yang digunakan malah memperparah kondisi wajah. Apalagi khusus tingkat sensitif yang lebih tinggi, mau tidak mau harus berkonsultasi dengan dokter kecantikan. Oleh sebab itu untuk menghindari terjadinya sensitivitas kulit, anda perlu memilih pelembab wajah yang aman saat digunakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *