Multifungsi, Ini 3 Fungsi Lain dari Eye Cream

  • Whatsapp
Multifungsi-Ini-3-Fungsi-Lain-dari-Eye-Cream
Foto dari Canva Pro

Eye cream ternyata tidak hanya bisa mengatasi masalah dark spot pada lingkar mata. Nyatanya terdapat fungsi lain dalam cream ini salah satunya bekerja sebagai cream anti aging. Ada banyak eye cream untuk anti aging lokal yang kini bisa digunakan dengan aman dan nyaman seperti dari Joylab Beauty.

Cream ini dikatakan multifungsi karena secara tidak langsung bisa mendatangkan berbagai macam khasiat. Kandung dalam krim yang akhirnya membuat krim yang dikhususkan untuk daerah mata ini bisa difungsikan ke semua bagian wajah.

Fungsi Lain Eye Cream

Sudah banyak yang membuktikan bahwa eye cream tidak hanya bisa bekerja di daerah sekitar mata. Namun nyatanya cream ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah lain pada wajah. Apa saja fungsi lain dari cream ini?

1. Pelembab Wajah

Fungsi pertama yang bisa digunakan yakni sebagai pelembab. Bagaimana tidak, kebanyakan produk skin care wajah kini mengandung pelembab. Termasuk dalam produk eye cream yang awalnya dikhususkan untuk penggunaan sekitar mata.

Kelembapan produk bisa di tes terlebih dulu. Nantinya bila kelembapan cocok dan tidak menimbulkan bentuk alergi maka bisa digunakan di bagian wajah lain. Percobaan ini bisa dilakukan lewat punggung tangan.

Oleskan sedikit eye cream lalu liat reaksinya pada punggung tangan. Bila permukaan kulit jadi lembap dan permukaan kulit tidak kaku produk bisa digunakan di bagian wajah lain. Namun bila produk hanya menghasilkan minyak, terasa gatal dan lainnya sebaiknya jangan digunakan.

2. Penghilang Kerutan

Selanjutnya eye cream juga bisa digunakan sebagai cream penghilang kerutan. Hal ini bisa dilakukan karena pada umumnya eye cream mengandung unsur tertentu yang bekerja mengencangkan permukaan kulit.

Dark spot yang terlihat kendur bisa mengencang jadi salah satu buktinya. Penggunaan bisa dilakukan berselang. Walaupun memang cocok digunakan baiknya menggunakan produk khusus anti aging untuk hasil yang lebih efektif.

Namun ada pengecualian bila memang terpampang tulisan eye cream + anti aging, maka produk ini bisa langsung digunakan secara rutin. Formula di dalamnya sudah dibentuk sedemikian rupa untuk penggunaan dua fungsi sekaligus.

3. Memperbaiki Susunan Sel Kulit

Terakhir, eye cream bekerja memperbaiki susunan sel kulit rusak. Siapa sangka tidak perlu menggunakan minyak esensial untuk memperbaiki susunan sel kulit wajah. Permukaan wajah yang rata dan bersinar jadi dambaan setiap orang.

Untuk mewujudkannya bisa dilakukan dengan menggunakan eye cream di spot lain. Tidak hanya dark spot di sekitar wajah, dark spot di titik lain pada wajah juga tetal legal untuk menggunakan produk satu ini. Lagi-lagi kandungan di dalamya mendukung pemakaian jangka panjang.

Terdapat 3 fungsi atau manfaat utuh dari eye cream. Gunakan eye cream yang langsung berlabel multifungsi untuk penggunaan aman secara rutin. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan wajah secara keseluruhan untuk hasil yang lebih maksimal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *