Semua Jenis Hijab di Promo ramadhan Jd.id

  • Whatsapp
Semua-Jenis-Hijab-di-Promo-ramadhan-Jd.id
Foto dari Canva.com Photos Unlimited

Hijab memiliki banyak sekali jenis yang bisa Anda sesuaikan dengan penggunaannya. Namun untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu khawatir. Jd.id masih menyediakan Promo Ramadhan hingga sekarang. Sehingga Anda bisa menemukan hijab terbaik, dengan harga yang murah.

Berikut ini beberapa jenis hijab yang bisa Anda temukan di Jd.id semasa promo ini. Apa saja jenis hijab yang perlu Anda tahu? Simak beberapa jenis hijab berikut ini.

Hijab Segi Empat

Hijab jenis ini memiliki panjang sisi yang sama dari bentuk dasar segi empat. Di bagian sisinya biasanya dirapikan dengan jahit, obras, atau dineci. Namun ada hijab segi empat yang bagian tepinya dibiarkan terurai. Hijab tersebut disebut hijab segi empat rawis.

Hijab Pashmina

Perbedaan dengan hijab segi empat adalah bentuknya yang memanjang atau persegi panjang. Namun hijab jenis ini juga hampir sama seperti hijab segi empat yang bisa ditata sesuai dengan berbagai mode.

Hijab Bergo

Hijab ini merupakan salah satu jenis hijab instan yang ada penambahan bantalan busa di bagian depannya. Cukup mudah untuk menggunakannya, karena tinggal dipakai tanpa perlu menatanya.

Hijab Syiria

Kerudung jenis ini persis seperti bergo, hanya saja di bagian depannya tidak terdapat bantalan busa atau pet. Penggunaannya juga sangat mudah dan terlihat seperti hijab segi empat.

Hijab Jumbo

hijab jumbo ini memiliki ukuran yang sangat besar, bahkan bisa menutupi seluruh bagian tubuh Anda. Tidak jarang para wanita yang menggunakan hijab ini untuk menggantikan mukena. Kerudung ini ada yang menggunakan pet atau bantalan busa, ada juga yang tidak.

Hijab Segitiga

Hijab model ini memiliki bentuk segitiga. Bentuk dari hijab ini memiliki kesan lebih modern dan busa dibentuk sesuai dengan keinginan. Ada banyak sekali model dengan penataannya yang unik. Anda bisa menemukan tutorialnya di banyak media sosial.

Hijab Rajut

Jenis hijab yang satu ini memiliki beberapa bentuk. Ada yang digunakan sebagai dalaman kerudung, bandana. Ada juga yang digunakan di bagian luar yang terlihat renggang, sehingga memperlihatkan rambut, sehingga membutuhkan dalaman untuk menutupi rambut. Hijab rajut ini sangat stylish dan bisa dipadu dengan berbagai busana.

Hijab Lengan

Hijab ini memiliki bagian khusus yaitu menyambung langsung dengan lengan penggunannya. Bentuk dari hijab lengan ini seperti busana, dan menutupi semua bagian tubuh atas wanita.

Hijab Hoodie

Jenis hijab modern ini merupakan hijab instan yang cara penggunaannya sangat mudah. Seperti topi, tinggal memakainya saja.

Hijab Monokrom

Hijab yang satu ini punya ciri khusus di bagian corak warna hijabnya. Yaitu motif warna monokrom berupa dua warna dasar yang akan menunjukkan kesan yang unik. Meski memiliki dua warna, namun motifnya ada beberapa macam, seperti polkadot, garis hitam putih lurus, ada yang zigzag, kotak-kotak, dan lain sebagainya.

Hijab Instan Modifikasi

Jenis hijab seperti ini merupakan hasil modifikasi hijab segitiga, pashmina, atau segi empat menjadi hijab instan. Sehingga tidak lagi membutuhkan jarum untuk merekatkannya.

Hijab Cape

Hijab ini mempunyai bentuk seperti mantel tanpa lengan. Ada bagian penutup kepala, dan biasanya mempunyai ukuran yang besar hingga menutup bagian tubuh dengan sempurna. Biasanya juga digunakan sebagai pengganti hijab syar’i.

Hijab Scarf Panjang

Hijab model ini seperti pashmina namun mempunyai bentuk lebih panjang, dan lebih tipis.

Hijab Bertopi

Hijab ini khusus untuk anak-anak, sehingga bisa melindungi anak-anak dari matahari. Tambahan model seperti topi pada hijab ini juga memberikan kesan lucu pada anak-anak.

Itulah beberapa jenis hijab yang bisa Anda temukan dengan mudah saat Promo Ramadhan di Jd.id. Anda akan menemukan harga yang pas dengan model yang sangat variatif. Jadi, beli hijab terbaik Anda di Jd.id sekarang juga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *