Siap Hadapi New Normal, Yuk Intip Starter Pack Di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Siap-Hadapi-New-Normal-Yuk-Intip-Starter-Pack-Di-Masa-Pandemi
Foto dari Canva Pro

Pada masa new normal seperti saat ini, sangat penting bagi anda untuk selalu safety saat ingin melakukan kegiatan diluar rumah. Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya agar terhindar dari serangan virus. Agar aktivitas anda tetap produktif dan berjalan lancar selama di luar rumah, anda perlu menyiapkan starter pack. Berikut beberapa starter pack di masa pandemi yang wajib anda miliki.

Starter Pack Yang Wajib Dibawa Saat Bepergian

1. Masker

Dalam menghadapi aktivitas sperti semula di tengah pandemi COVID-19 maka di wajibkan bagi anda untuk selalu menggunakan masker. Selain itu anda juga harus membawa masker cadangan untuk menggantikan masker yang anda pakai. Idealnya, ketika anda berkegiatan full seharian di luar rumah maka di anjurkan untuk mengganti masker setiap 4 jam sekali. Hal tersebut bertujuan agar wajah anda terhindar dari iritasi dan timbulnya jerawat.

2. Handsanitizer

Penting bagi anda untuk memiliki benda satu ini agar terhindar dari virus. Gunakan antiseptik pada saat sebelum dan sesudah melakukan sesuatu. Akan tetpai jika ada kesempatan untuk mencuci tangan, disarankan sebaiknya mencuci tangan daripada menggunakan handsanitizer. Benda satu ini harus selalu ada dalam tas anda ketika akan berkegiatan di luar rumah.

3. Alat Makan Dan Minum Pribadi

Starter pack yang wajib anda miliki selanjutnya adalah alat makan dan minum pribadi. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari penyebaran virus, karena alat makan yang dipakai bersama-sama sangat rentan dengan penyebaran virus yang bersumber dari air liur. Dengan membawa peralatan makan dan minum sendiri maka akan membuat anda lebih aman dan higienis.

4. Tisu Basah Dan Tisu Kering

Pada tisu basa terdapat kandungan alkohol yang dapat membunuh bakteri dan virus yang menempel pada benda-benda mati seperti laptop, mesin keti, dan benda-benda yang biasanya anda sentuh saat melakukan aktivitas. Sebaiknya anda membersihkan benda-benda tersebut menggunakan tisu basah sebelum mulai menggunakannya. Tisu basah dan kering merupakan salah satu starter pack di masa pandemi yang harus selalu ada dalam tas.

Itulah beberapa starter pack yang wajib untuk anda bawa saat berkegiatan diluar rumah agar terhindar dari penyebaran virus. Siapkan benda-benda tersebut beberapa hari sebelum anda mulai kembali beraktivitas diluar rumah. Selalu gunakan masker dan menjaga jarakĀ  dengan orang saat berada di keramaian. Lengkapi kebutuhan vitamin untuk tubuh agar daya tahan tubuh selalu terjaga dan tidak murah terserang virus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *